Rabu, 06 Agustus 2014

Toko Alat Tulis Kantor Terpercaya dan Terlengkap di Bandung

Toko Alat Tulis Kantor  Terpercaya dan Terlengkap di Bandung
Sebuah kantor tentu membutuhkan banyak barang berupa peralatan dan perlengkapan untuk menunjang kegiatan mulai dari kertas, ballpen, map, post it, gunting, stapler, map, kartu absensi, lemari, brankas, sampai mesin printer dan scanner. Begitu banyaknya barang yang dibutuhkan pasti akan membuat repot jika harus mencarinya satu persatu. Agar lebih mudah, Anda dapat berbelanja alat tulis kantor di bandung di toko Panji Stationery.
Jika biasanya toko stationery hanya menyediakan alat tulis, berbeda dengan toko ini yang juga menyediakan alat elektronik seperti LCD proyektor dan mesin absensi. Jadi Anda tidak perlu melangkahkah kaki dari satu toko ke toko yang lain untuk semua kebutuhan kantor Anda. Untuk urusan harga tidak usah khawatir karena setiap pembelian dalam jumlah besar pasti akan mendapatkan diskon yang tentu akan menghemat anggaran. Jadi bisa dikatakan bahwa hampir tidak ada alat tulis kantor bandung atau perlengkatap kantor yang tidak ada di sini.
Bila ternyata stok atau merk alat tulis kantor bandung yang Anda cari belum tersedia. Anda dapat memesan langsung melalui staf toko agar segera dicari dan diantarkan ke alamat Anda. Jika kantor ada di daerah Jabodetabek, maka proses pengantaran barang akan dilakukan oleh kurir sedangkan jika di luar itu, digunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dengan toko Panji Stationery.
Pemesanan untuk jarak jauh dilayani secara online. Toko ini telah terdaftar sebagai salah satu toko online terpercaya sehingga Anda tidak akan tertipu. Jika ternyata ada keluhan tentang barang yang Anda pesan, Anda dapat menyampaikan keluhan Anda melalui costumer service 022 70130343. Untuk mengetahui harga terbaru alat tulis kantor dibandung, silakan mengklik http://www.grosiratkbandung.com

selain perlengkapan kantor habis pakai, toko panji stationery juga menjual berbagai peralatan kantor yang masa pakainya diatas satu tahun, seperti brankas, filling kabinet, lemari arsip, meja dan kursi kantor, mesin absen, penghancur kertas, laminating, mesin jilid / spiral, cashbox, rak serba guna, dan lain lain dari merk populer seperti : TATA , LION, BROTHER, ALBA, DONATI, VIP, AMANO, PANASONIC, SHARP, SAFEGUARD, ICHIBAN, SECURE  dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar